BELI PARABOLA BERKUALITAS BAYAR GRATIS IURAN BULANAN

BELI PARABOLA BERKUALITAS BAYAR GRATIS IURAN BULANAN


☎  Call Via Whatsapp:  081389509646

Berapa ongkos pasang parabola bebas iuran? apakah antena parabola anda masih ada gangguan siaran atau chanel yang hilang jangan kwatir kami adalah solusinya karena kami adalah jasa pemasangan dan service atau setting parabola bebas iuran kami akan memberikan layanan jasa pasang,service parabola,pemasangan parabola mini,pasang antena tv,diwilayah dengan teknisi yang sangat prosional dan juga mumpuni dibidangnya.

BELI PARABOLA BERKUALITAS BAYAR GRATIS IURAN BULANAN

Kualitas siaran parabola tv digital sehingga gambar sangat jernihTidak ada IURAN BULANAN, bayar sekali untuk selamanyaTidak mempengaruhi cuaca mendung maupun hujan, kecuali pada paket yang disebutkan

pasang parabola Jika membutuhkan channel berbayar, seperti Discovery Channel, bisa disolusikan dengan menggunakan dekoder yang bisa diisikan voucher dsb voucher sehingga channel GRATIS tetap dapat, channel berbayar juga dapat.

parabola tv digital sebenarnya berfungsi sebagai penerima sinyal yang dipancarkan dari stasiun TV lalu sinyal tersebut disalurkan ke dalam televisi sehingga muncul gambar pada monitor tanpa adanya suatu alat yang satu ini yaitu antena TV, televisi tidak akan bisa menampilkan gambar hampir dalam setiap hari kita menonton acara televisi seperti:sport, entertaiment,sinetron dan lain-lain dengan syarat gambar televisi yang jernih.

Instalasi Pasang Parabola Mini dan Jaring

Parabola merupakan salah satu barang elektronik yang dibekali teknologi audio visual dan biasanya digunakan sebagai salah satu alat media guna mendapatkan informasi berita atau bisa juga digunakan untuk menonton hiburan sebelum televisi diciptakan, media yang sering digunakan dalam mencari informasi adalah radio hanya dapat menampilkan suara dengan sinyal yang didapatkan.

Parabola mini tanpa Iuran bulanan 45 chanel dalam dan luar negri Tv nasional lengkap Film, musik, religi, kartun dll harga pasang parabola mini

Pasang parabola mini membutuhkan pemasangan yang sedikit rumit. Berbeda dengan antena biasa yang bisa langsung Anda pasang pada TV Anda harga pasang parabola bogor Apa saja yang akan dapatkan bersama paket pasang parabola mini ? yang pasti dengan harga paket yang murah anda sudah langsung bisa menikmati tayangan televisi baik nasional maupun internasional dengan kualitas gambar dan suara yang bening.

Memasang Antena Parabola Yang Benar Ada beberapa point yang mesti anda perhatikan.

1. Memilih jenis Antena Parabola Terbaik

Hal pertama yang perlu anda pikirkan adalah memilih jenis antena parabola yang akan digunakan. tentukan jenis parabola sesuai dengan frekuensi siaran tv satelit yang akan anda terima Jika anda hendak menangkap siaran tv satelit yang memiliki frekuensi ku band, maka anda sebaiknya memilih jenis parabola mini Karena dengan parabola mini siaran parabola ku band sudah dapat diakses dengan mudah

Namun apabila anda menginginkan menerima siaran tv pada frekuensi c band, maka anda harus menggunakan parabola besar dengan diameter minimal 4 feet untuk tipe solid Sementara untuk parabola besar tipe jaring, sebaiknya pilih parabola yang mempunyai ukuran diameter minimal 6 feet Berbeda jenis parabola yang digunakan, maka berbeda pula pilihan lnb parabola yang dipakai. Untuk penerimaan frekuensi ku band, harus menggunakan lnb parabola jenis ku band. Sebaliknya bagi anda pengguna parabola besar untuk frekuensi c band, anda mesti memakai lnb tipe c band juga.

2. Pilih Area Pemasangan Parabola Yang Lapang

Hal pertama yang perlu anda pikirkan adalah memilih jenis antena parabola yang akan digunakan. tentukan jenis parabola sesuai dengan frekuensi siaran tv satelit yang akan anda terima Jika anda hendak menangkap siaran tv satelit yang memiliki frekuensi ku band, maka anda sebaiknya memilih jenis parabola mini Karena dengan parabola mini siaran parabola ku band sudah dapat diakses dengan mudah

Saat hendak memasang antena parabola, hendaknya anda memilih lokasi pemasangan yang lapang dan mudah dijangkau. Hal ini dimaksudkan agar memudahkan saat anda melakukan tracking sinyal atau pun ketika ingin memperbaiki antena parabola Untuk pemasangan antena parabola mini, tidak terlalu dipusingkan untuk mencari lokasi pemasangan. Karena ukuran parabola mini yang kecil tidak membutuhkan tempat yang luas.

Biasanya orang memasang antena parabola mini ku band menempel pada dinding luar rumah atau di atap rumah Sedangkan untuk pemasangan parabola c band yang memiliki ukuran lebih besar, cukup sulit untuk menentukan lokasi yang mudah dan lapang.

Lokasi terbaik untuk memasang parabola c band adalah di halaman rumah, sehingga kita tidak akan kerepotan saat memasang disk parabola ke tiang Faktor lain yang perlu diperhatikan ketika hendak memasang antena parabola adalah memastikan lokasi sekitar parabola tidak terdapat pohon atau bangunan yang menghalangi sinyal satelit. Area di sekitar parabola harus lapang terutama pada arah satelit yang hendak dituju.

3. Memasang Tiang Disk Parabola

Meskipun terlihat mudah, namun sebaiknya kita tidak boleh mengabaikan cara memasang tiang parabola yang benar. Kita harus memastikan posisi tiang disk parabola dapat berdiri dengan kokoh dan kuat serta tegak lurus ke atas.Posisi pemasangan tiang parabola yang bengkok dapat menyulitkan kita saat melakukan pointing arah disk antena parabola. Selain itu, pemasangan tiang yang kurang kuat akan membuat parabola mudah goyang oleh tiupan angin yang dapat berpengaruh pada kualitas sinyal yang diterima.

4. Merakit Disk Parabola

Jika tiang parabola sudah berdiri dengan benar dan kokoh, berikutnya kita dapat memulai merakit disk parabola dan memasang lnb. Pastikan saat merakit disk parabola c band, disk dapat terbentuk sempurna dan kuat. Karena jika bulatan disk melengkung atau baling maka akan menyulitkan untuk mendapatkan sinyal yang maksmal Pemasangan lnb parabola sebaiknya dilakukan pada saat merakit disk atau piringan parabola.

5. Pasang lnb parabola c band

Pasang lnb parabola c band pada skala 40 atau 38 agar hasilnya bagus. Sementara untuk lnb parabola ku band kita bebas memasang nya pada bracket lnb.

6. Mulai Memasang Disk Parabola

Bila disk dan lnb parabola sudah dirakit dengan benar, selanjutnya kita bisa langsung memasangnya ke tiang parabola yang sudah disiapkan. Untuk pemasangan disk parabola besar sebaiknya dibantu agar lebih mudah dalam pemasangannya ke tiang Berikutnya, arahkan titik 0 (nol) pada lnb c band tepat mengarah ke arah barat. Sedangkan pada lnb ku band, arahkan konektor ke arah barat atau selatan.

7. Saatnya Tracking Satelit

Tracking merupakan proses untuk mencari sinyal satelit yang dituju. Caranya adalah dengan memutar atau menggerakkan disk antena secara perlahan sehingga mendapatkan posisi arah yang tepat menghadap ke satelit. Karena itu proses tracking ini biasa juga disebut sebagai pointing arah antena.

Sebelum melakukan pointing antena parabola, pastikan anda telah mengatur settingan antena pada receiver sesuai dengan satelit dan frekuensi transponder yang akan dituju Pengaturan frekuensi antena pada receiver yang benar ditandai dengan munculnya indikator intensitas sinyal. Jika indikator ini belum muncul, maka anda harus mengaturnya kembali dengan benar.

Saat mengawali proses pointing, kendorkan dulu semua baut penyetel sudut disk parabola kemudian hadapkan disk parabola ke atas seperti payung terbalik. selanjutnya gerakkan disk ke barat atau ke timur sesuai letak satelit yang dituju.

Perhatikan indikator kualitas sinyal ketika anda menggerakkan disk parabola. Jika muncul level kualitas sinyal, maka anda perlu menggerakkan sedikit sedikit sehingga level kualitas sinyal bisa diperoleh maksimal Bila sinyal yang didapat sudah maksimal, kencangkan kembali semua baut dan mur penyetel parabola. Kemudian anda bisa lakukan scan satelit untuk mendapatkan semua channel televisi.

Dengan memilih kami maka Anda bisa mendapatkan beberapa keuntungan seperti berikut ini :

1. Terpercaya

Layanan dan produk kami telah dipercaya oleh masyarakat umum sebagai pilihan bagi mereka mendapatkan pelayanan yang maksimal.

2. Produk Berkualitas

Semua produk yang kami jual tentu saja memiliki kualitas yang terbaik dari semua produk yang ada di pasaran.

3. Bergaransi

Kami siap memberikan Anda garansi atas produk dan jasa yang telah kami kerjakan.

4. Tim Berpengalaman

Semua proses pemasangan akan dilakukan langsung oleh para pekerja yang ahli dan berpengalaman.

5. Harga Terjangkau

Untuk harga produk dan jasanya, Anda tak perlu khawatir karena kami akan memberikan penawaran harga yang terjangkau.

Dalam siaran TV digital, data terlebih dahulu dikodekan dalam bentuk digital, baru kemudian dipancarkan. Dengan siaran TV digital, tayangan juga bersih dan suara jernih, serta biaya penyiaran rendah Sementara siaran TV analog sebenarnya dirancang hanya untuk suara, karena sinyal yang dipancarkan berupa sinyal analog atau sinyal yang ditangkap antena, sehingga kualitas gambar baru bisa bersih dan jernih jika antena dekat dengan pemancar

Ini karena lemahnya sinyal pemancar yang bisa ditangkap oleh antena. Belum lagi jika cuaca buruk sedang menyerang, maka penangkapan sinyal TV akan berimbas pada kualitas gambar dan suara yang buruk TV analog menggunakan pancaran dengan memodulasikannya langsung pada pembawa frekuensi.

Paket yang di dapat jika anda membeli paket Parabola Mini:

1.  Nonton TV Satelit Gratis TerLaris dan Paling di Cari

2.  Gambar Kwalitas Tv Satelit

3.  Perangkat Hak Milik

4.  GRATIS Tanpa Iuran Selamanya

5.  Perangkat Hak Milik

6.  Gambar Mpeg 4 HD No Semut diJamin

7.  Keunggulan Parabola Mini Bebas Iuran

8.  Parabola mini 45cm (kecil , hemat dan ngga ribet)

9.  Siaran Mpeg 4 HD (Kwalitas Tv satelit, gambar dijamin bagus)

10. Bisa di Pasang di Mana saja

Detail produk yang anda dapatkan:

a. Unit Dish mini 45cm/75cm

b. 1 unit LNB-Ku band single

c. 1 unit Reiciver

d. 10m cable signal Rg6 5c

e. Free biaya pemasangan Sejabodetabek

TRANSPORTASI TERGANTUNG WILAYAH

Dengan Harga mungkin berbeda di tiap toko dan tiap daerah Perlu diketahui juga, bahwa mengenai tarif tentu setiap teknisi pasti berbeda. Karena yang diperhitungkan bukan hanya Jasa Pasang Parabola Mini,ongkos bensin untuk menjangkau ke lokasi atau tujuan ke rumah user juga berpengaruh. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda berikan receiver biasa saja.

Kesimpulan

NB :Harga Pasang Parabola mini mungkin berbeda di tiap toko dan tiap daerah

Pasang Parabola Depok Perlu diketahui juga, bahwa mengenai tarif tentu setiap teknisi pasti berbeda. Karena yang diperhitungkan bukan hanya Jasa Pasang Parabola Mini,ongkos bensin untuk menjangkau ke lokasi atau tujuan ke rumah user juga berpengaruh. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.

Posting Komentar

0 Komentar